Selasa, 14 Desember 2010

Saatnya Kita Bicara

Lewat tulisan ini saya akan mengungkapkan secuil atau dua cuil dan sepatah atau dua patah kata yang ditujukan khusus untuk sekolah saya (tercinta) MAN 3 Malang. Bila ada kesamaan tokoh atau cerita. Saya mohon maaf sebelumnya karena tidak ada unsur kesengajaan.........
ehem... ehem....

disini saya mau menyampaikan keinginan terbesar saya buat MAN 3 Malang
bapak ibu guru dkk mohon dengarkan curhatku
keinginan saya cuma satu dan simple koq....
TOLONG BENERIN LAPANGANNYA DONG...........

iya.. itulah keinginan terpendam saya selama ini.Mengapa sampai begitu ?? karena kondisi lapangannya sangat tidak memenuhi standart internasional.Kalo lapangannya aja begitu.. gimana bisa menghasilkan siswa yang sholeh dan sholehah (ga nyambung ya) tapi tidak apa-apa sedikit banyak semua itu ada hubungannya.Saya ga rela kalo kaki saya yang halus dan bersih harus bergesekan dengan lapangan itu.Akan timbul banyak goresan-goresan penuh luka yang sangat memilukan.Banyak sekali pihak yang dirugikan karena masalah ini seperti siswa,siswi,guru,tukang sapu,ibu kantin,pak satpam,dan banyak lagi.Apalagi sebentar lagi OSIS akan mengadakan Liga M3M yang sangat membutuhkan lapangan.Dengan kondisi yang memadai tentunya.Bila sarana semakin bagus akan bisa memotivasi para siswa untuk semakin rajin (sepak bola ).Hal itu pasti akan sangat menguntungkan bagi pihak sekolah.Karena sesuai pepatah " dialam tubuh yang sehat terdapat iman yang kuat " (ssedikit revisi) nah.... salah satu jalan menuju sehat adalah dengan berolah raga.Maka dari itu saya mohon dengan sangat agar permohonan saya dipertimbangkan.....


sekian terimakasih
atas perhatiannya terimakasih :))

0 komentar:

Posting Komentar

digawe by Rijal Fakri. Diberdayakan oleh Blogger.